KELURAHAN GANDEKAN , JL.S.BATANG HARI NO.23 SURAKARTA 57122

KELURAHAN GANDEKAN , JL.S.BATANG HARI NO.23 SURAKARTA 57122

Wednesday 18 February 2015

PERPISAHAN KKN UNS

Gandekan:
 Pada hari Rabu, 18 Pebruari 2015 bertempat di Pendopo Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta telah dilakukan perpisahan mahasiswa-mahasiswi UNS Surakarta sejumlah 10 orang.
Para mahasiswa telah mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kelurahan Gandekan sejak tanggal 5 Januari 2015 - 18 Pebruari 2015.
Dalam sambutan dari Lurah Gandekan, Drs. Daliman mengatakan para mahasiswa telah banyak melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Gandekan, antara lain memberikan pembekalan penjualan bisnis secara online, turut mengajar di Taman Cerdas, ikut donor darah, ikut kerja bhakti, mengadakan Senam massal dan lain-lain.
Pada kesempatan ini dosen pembimbing Muh. Adnan, SH.MH memberikan nasehat kepada para mahasiswa bahwa kegiatan KKN ini adalah menimba ilmu dan menggali nilai-nilai baru yang ada dimasyarakat, beliau mengibaratkan masyarakat itu seperti laboratorium yang berjalan yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Sehingga para mahasiwa tidak hanya sekedar belajar secara teori namun juga belajar dari masyarakat secara langsung.
Berikut nama-nama mahasiswa yang mengikuti KKN di Kelurahan Gandekan :
1. Aditya Y Indrawan - Fakultas Teknik;
2. Agustien Dyah T    - Fakultas Teknik;
3. Alivia Yulianti         - Fakultas Ekonomi;
4. Kurnia Pertiwi S.    - Fakultas Sastra;
5. Yunni Dwi A.         - Fakultas Ekonomi;
6. Agiel Setyo P         - Fakultas Teknik;
7. Ivan Prawiratama   - Fakultas Teknik;
8. Randy Rahardian   - Fakultas Teknik;
9. Aning Fitriana        - Fakultas Ekonomi;
10. Wulan Nur R.      - Fakultas Ekonomi; 
Mudah-mudahan dengan selesainya KKN ini para mahasiswa dapat sukses dan berhasil buat masa depannya masing-masing dan bermanfaat untuk kebaikan Nusa, Bangsa dan Agamanya. Amin. (M@n)